CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 24-01-2023 12:04:51 Supplier Bubuk Minuman Kekinian Harga Terbaik dan Murah 2023

Dilihat : kali

Peluang Usaha Minuman Hub.083892501423 | Jual bubuk minuman Cappucino, Thai Tea, Red Velvet, Bubble Gum, Milk Tea, Green Tea, Es Coklat Panjang Umur Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.

Bandar Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distributor untuk keperluan pembuatan bubuk minuman kekinian, boba brown sugar, bubble tea, cappucino cincau, es teh nusantara indonesia, teh thailand thai tea, Bubble Drink, dengan rasa dan aroma yang berkualitas.

Bandar Powder telah banyak mensuplai bubuk minuman powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel.

Dan Bandar Powder tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Kamu bisa beli bahan baku bubuk minuman dan peralatan usaha yang kamu perlukan.

Anda BEBAS membuka Stand Gerai Outlet minuman dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!.

Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan outlet minuman anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan baku serbuk bubuk minuman yang berkualitas ini pada Bandar Powder Bubble Drink Supplies.

Berbagai macam aplikasi produk bandarpowder.com bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.

Ada macam varian produk yang di Jual Bandar Powder, diantaranya:

  1. Powder Bubuk Minuman Aneka Rasa Mix Gula dan Premium
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Popping Boba
  5. Jelly Pelangi / Rainbow Jelly
  6. Kopi Jeli / Coffee Jelly
  7. Tapioca Pearl (Boba Bubble Hitam)
  8. Mesin Cup Sealer
  9. Lid Cup Roll Sealer
  10. Shaker Stainless
  11. Shaker Plastik
  12. Cream Cheese Powder
  13. Bubuk Es Krim / Soft Ice Cream Powder
  14. Jigger / gelas takar
  15. Gelas Cup Oval datar Plastik 12oz
  16. Gelas Cup Oval datar Plastik 14oz
  17. Gelas Cup Oval datar Plastik 16oz
  18. Gelas Cup Oval datar Plastik 18oz
  19. Gelas Cup Oval datar Plastik 22oz
  20. Gula Cair / simple syrup
  21. Gula Aren Cair / Liquid Brown Sugar
  22. Gula Aren Bubuk / Brown Sugar Powder
  23. Toples Plastik 1 Liter

 

 

 

 

 

Tempat Cincau Hitam Terdekat Sepatan Tangerang

Posting by Admin

Tempat Cincau Hitam Terdekat Sepatan Tangerang Distributor Bubuk minuman Mochacinno Harga perbungkus tersedia juga 1000gr harga termurah serbuk sangat pas untuk minuman panas dan dingin seperti minuman mixue



0 Kali